logo

Profil PA Lamongan

-

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

Aplikasi Taksiran Panjar Biaya Perkara

Hitung taksiran panjar biaya yang dibayar oleh pihak berperkara di Pengadilan Agama Lamongan

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 154

Capaian Kinerja Penyelesaian Perkara Awal Tahun Pengadilan Agama Lamongan

Lamongan – Kamis, 02 Februari 2023 Pergantian tahun menjadi momen Pengadilan Agama Lamongan untuk meningkatkan semangat bekerja demi pelayanan publik yang lebih prima. PA Lamongan telah bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. Per Januari 2023, Pengadilan Agama Lamongan telah menyelesaikan 240 perkara dengan dominasi perkara Cerai Gugat sebanyak 161 perkara dengan persentase 59%.  

Pada Tahun 2022 lalu, perkara gugatan juga menjadi perkara dominan yang diterima dan diselesaikan Pengadilan Agama Lamongan. Begitu pula dengan tahun ini, hal tersebut dapat dilihat dari urutan kedua perkara terbesar yang diselesaikan Pengadilan Agama Lamongan pada awal tahun 2023 yakni Cerai Talak sebanyak 61 perkara (25%), disusul perkara Dispensasi Kawin sebanyak 19 perkara (8%). Sedangkan perkara paling sedikit yang diterima dan diselesaikan pada awal tahun 2023 yakni Harta Bersama, Penguasaan Anak, Itsbat Nikah, Wali Adhol dan Kewarisan dengan masing-masing sebanyak 1 perkara atau 0,4% dari jumlah perkara yang diselesaikan.

Tentu, Pengadilan Agama Lamongan selalu memberikan usaha dan pelayanan terbaik demi penyelesaian perkara yang optimal. Hal tersebut juga membutuhkan komitmen dan dedikasi para aparatur Pengadilan Agama Lamongan dalam memperjuangkan keadilan bagi para pihak. Perubahan yang mengarah pada perbaikan layanan akan selalu dilakukan demi kesempurnaan layanan pengadilan. Hal tersebut tidak lain untuk mewujudkan visi bersama yakni “Terwujudnya Pengadilan Agama Lamongan yang Agung”. –AR

 

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com



PTSP ONLINE